0
Untuk menambah keakraban kawan-kawan Pondok Edukasi mengadakan makan siang bersama sekaligus syuting mannequin challenge. Ketika itu didua gedung Pondok Edukasi (base camp dan rumah inspirasi) terdengar canda tawa disepanjang acara.

Disaat ngumpul sudah menjadi hal biasa "Ejek mengejek, pamer-pameran, ngerumpi bareng, selfi dan grupi", hal-hal seperti ini yang membuat kami semakin kompak antar sesama dan seringkali menjadi kenangan manis ketika salah seorang dari kami berada di luar kampung. Seperti kakak yang terkenal killer di wilayah kekuasaan Pondok Edukasi  satu ini ;-) 



Oh iya, ketika itu kami juga mengajak adik-adik yang mengaji di Pondok Edukasi makan bersama, walaupun status adik-adik tersebut menumpang kami tetapi kalau soal makan kami yang menumpang adik-adik.. hehehe.. Sebab adik-adik banyak membawa makanan yang enak-enak di acara tersebut. (Maklum kalau soal masak kami kalah telak lawan emak-emak) :-)

dan sangking serunya kami jadi lupa mengambil foto lebih banyak, eh juga karena terlalu lapar. hehe.. 







Setelah itu kami membuat video mannaquin challenge yang lagi ngetren di televisi. Hasilnya.... bisa dilihat di channel youtube kami. klik ini.

Posting Komentar

 
Top