0
Dalam rangka menyambut dan memperingati hari ibu pada 22 Desember 2016 kami membuat sebuah film yang bertema ibu, berjudul Kain untuk Mak film ini dibuat spesial dan digarap dengan serius. Ini adalah film perdana kami diluar dari genre komedi. 

Proses syuting film Kain untuk Mak


Kain untuk Mak lebih kaya akan adegan dan juga melibatkan banyak pemain seperti para guru, siswa sekolah dasar dan masyarakat. Tempat pengambilan gambar juga berpariasi seperti sekolah, kilang sagu, jalan utama desa Lukun dan lapangan Islamic Centre.

Film ini menceritakan ketulusan seorang ibu dalam menyekolahkan anak dengan bekerja keras. Kasian melihat ibu membuat anak merasa sedih dan berinisiatif mencari uang sendiri untuk membeli sepatunya yang sudah koyak. Berbagai pekerjaanpun dilakukannya termasuk bekerja di kilang sagu, padahal ibunya sudah melarang dia untuk bekerja.

Film ini berujung sedih ketika ibunya hilang entah kemana setelah membeli baju dan sepatunya, setelah puluhan tahun dia diasuh pamannya dan menjadi orang sukses dia kembali mencari ibunya... terus kemana ibunya? akankah bersambung? Insya Allah.

Selamat Hari Ibu..



Posting Komentar

 
Top