0
"We have no much money but we have more spirit", making a useful moment does not need much money, just point yourself and hold on your heart. Then ask it, what is your life purpose?. Seseorang yang melakukan aksi nyata setelah berencana jauh lebih baik daripada 1000 orang perencana yang tidak melakukan apa-apa. Kami menyadari untuk membuat sesuatu yang hebat tidak butuh banyak modal, cukup tunjuk dirimu sendiri dan tanyakan kepada hati "untuk apa kita hidup?". 










Baru didirikan pada tanggal 18 Juli 2016, Pondok Edukasi Kampung Lukun telah mengadakan berbagai kegiatan sosial yang dikemas dalam bentuk "Pengabdian Pelajar dan Mahasiswa untuk Desa"

Collecting some funds for someone who needs a helping, we started our job from here. Pondok Edukasi menjadi penggerak melakukan aksi sosial memungut sumbangan masyarakat yang disalurkan untuk salah seorang penduduk yang sedang membutuhkan bantuan.



We are trying to keep our knowledge well by reading many books, so that we put a mini bookshelf at the corner of Pondok. Menyadari pentingnya ilmu pengetahuan, kami menempatkan sejumlah buku di sudut bangunan pondok edukasi yang kami sebut tempat itu sebagai "pustaka mini pondok edukasi", hingga sekarang kami telah berhasil mengumpulkan lebih kurang 400 buah buku layak baca dari masyarakat. 


How do we work creatively everytime?, just do it with good spirit as a teamwork, none of us does not have responsibility to make real our dreams. Untuk menjadikan kegiatan di pondok edukasi terus hidup di sepanjang waktu kami berkomitmen untuk terus berkreatifitas. Semua dari kami mempunyai tanggung jawab untuk membesarkan ilmu pengetahuan untuk diri sendiri dan masyarakat. 




As an educational organisation, we were providing a school game. As we know, we call it "Cerdas Cermat". Kami telah berhasil menyelenggarakan perlombaan cerdas cermat tingkat SMP/MTs dalam rangka perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71. Tim panitia pondok edukasi melakukan seleksi langsung ke sekolah-sekolah dan memilih beberapa tim perwakilan sekolah tersebut untuk masuk ke babak final.







Lanjut KLIK INI

Posting Komentar

 
Top