0
      Sebentar lagi masyarakat desa Lukun akan melaksanakan pesta lima tahunan yaitu pemilihan kepala desa (pilkades) yg akan dijadwalkan bulan April mendatang.


      Informasi yg beredar menyebutkan bahwa A.Rauf Kotot (incumben) dan Mustafa Muhammad (mantan kades priode 1995-2004) telah menyatakan siap bertarung memperebutkan kursi panas tersebut.
     Dari pantauan kami di lapangan sepertinya ada keinginan masyarakat agar pilkades kali ini hendaknya juga diikuti oleh muka baru.
     Pertanyaannya, siapa?. Sayangnya masyarakat juga bingung. Mungkin ANDALAH yang mereka maksud.

     (selanjutnye dalam versi melayu).  Di sisi lain ade terbersit keinginan masyarakat supaye kepemimpinan Lukun ke depan dipercayekan kepade tokoh mude yg terpelajar, minimal D3. Yang tentunye tidak mengabaikan kriteria lainnye. Ini cukup beralasan, karene Lukun kedepan secare geografis tidak lagi sebagai desa terpencil. Akses jalan Lukun-Sei Tohor nantinye akan memposisikan Lukun sebagai desa yg sangat strategis.
           Apebile jln ini sudah bisa diakses bukan mustahil akan menimbulkan nampak terhadap kehidupan masyarakat Lukun itu sendiri. Baik sisi perekonomian maupun sosial budaya. Oleh sbb itu diperlukan pemimpin yg berwawasan luas, yg bijak memanfaatkan peluang demi memajukan Kampung Lukun tercinta.(-_-)

Posting Komentar

 
Top