0
Assalamualaikum, salam cium tangan untuk orang lebih tue, salam biase aje untuk kawan sebaye dan salam lempo tangan ke hidung adik adik untuk yang lebih mude (stiker : senyum-senyum soghang).

Untuk tulisan petame dari kami (kami = Zulhelmi, juge biase ditiak Yung Hel kalau dikampung, Zul kalau di kota, Belalang Tempur kalau di facebook, Zulhelmi Amran kalau di Line, BBM, Instagram dll). Oye kalau di sekolah dulu selalu dipanggil Apek.hhmmm...


Lanjut untuk tulisan petame.. mengape BLOG Kampunglukun.com?

Kite sepakat yang namenye informasi itu sangat dibutuhkan untuk kite agar tidak ketinggalan zaman. Setiap berita mempunyai nilainye sendiri-sendiri, adalah penting bagi yang membutuhkan, biase aje bagi yang tidak membutuhkan. Tapi, Bisa jadi bagi yang tidak membutuhkan suatu saat akan dibutuhkan.

Menurut survei kami lebih kurang 500 orang lukun telah menggunakan hp canggih (blackberry, android, Ios dll). Pokoknye hape yang bisa bukak web dan facebook. Alangkah ruginye kalau hp canggih itu tidak ade memberikan manfaat, tidak ade kebaikan untuk kehidupan, dan khususnye kebaikan untuk kampung kite yang di dalamnye bisa disebut kite adalah "sedare mare". Untuk itu dibuatkannye blog kampunglukun.com atas usulan orang-orang tue dan kawan-kawan. Blog ini disepakati untuk diisi besame-same, tentang ape saje berita menarik yang terjadi di sekitar kite. jike yang ade di kampung make ceritekan ape yang terjadi sekitar kampung, yang jauh-jauh merantau juge diharapkan untuk menceritekan ape yang terjadi di sekitarnye. Para tetue masyarakat mengeluokan petuah-petuahnye untuk kehidupan masyarakat, untuk yang mude pasti ade banyak hal-hal tentang kreatifitas. Tokoh cendikiawan dan alim ulama sejuk dengan nasehat-nasehatnye, sedangkan bagi pemimpin elok nian dalam memberikan tauladan.

Begitulah silaturahmi yang diharapkan dalam blog ini, dan yang tak kalah penting adalah silaturahmi kite dengan pembace-pembace yang bukan orang Lukun asli. Mungkin ade yang belum kenal dengan kehidupan masyarakat Desa Lukun make dengan Blog ini mari kite kenalkan, inilah Lukun, Kampungnye di belakang Selatpanjang.

DANNNN...
kite bersame-same berharap kite semue mendapat manfaat dari blog ini.

Oke sekian dulu, besok-besok disambung lagi tulisan yang lain. kejepun dah menumpuk ni.. :-)

Posting Komentar

 
Top