0
Adalah guru yang membuat banyak orang menjadi Presiden, Astronot, Pilot, Pengusaha, Dosen, Hakim, Pengacara, Tentara, Polisi, Alim ulama, Ustad, Ustazah, Tokoh masyarakat dan Masyarakat yang cerdas.




Tanggal 25 November (Jum'at) menjadi hari yang spesial bagi para pendidik di seluruh Nusantara, pasalnya pada tanggal tersebut adalah hari guru nasional. Di hari ini guru-guru mendapat ucapan selamat, terima kasih dan juga diiringi dengan rangkaian doa agar apa yang telah para guru lakukan menjadi pahala yang tidak putus-putus hingga akhirat kelak.

Dalam rangka perayaan hari guru tersebut, kawan-kawan Pondok Edukasi berinisiatif membuat surprise kecil-kecilan dengan memberikan bingkisan yang disebut "Bingkisan terima kasih". Bingkisan ini disebar di sekolah dalam maupun luar desa Lukun.

Bingkisan-bingkisan dibagikan kepada guru yang memulai kelas pada jam pertama, kejutan ini juga dipadukan dengan kreasi siswa di masing-masing kelas. Memang isi bingkisan tersebut tidaklah mahal, tetapi itu dari hati terdalam kawan-kawan Pondok Edukasi untuk mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga nilainya.

Terima kasih guruku, kami berilmu lewatmu. Semoga abdimu terhadap ilmu pengetahuan menjadi amal yang tidak putus-putus dan Tuhan berkenan mengangkat derajatmu. Amiinn. 



Website : www.kampunglukun.com
Facebook : facebook.com/pondokedukasi.edukasi
Instagram : pondokedukasikampunglukun
Instagram Hipmal : hipmalukun
Email : pondokedukasikl@gmail.com
Fb Fans Page : facebook.com/kampunglukun

Youtube : Pondok Edukasi Kampung Lukun

Posting Komentar

 
Top