0
Pondok Edukasi : Tidak diragukan lagi bahwa untuk beberapa puluh tahun ke depan yang menjadi pemimpin negeri ini adalah anak-anak yang sekarang sedang bermain kelereng, layang-layang, boneka, kapal-kapalan atau bisa jadi juga anak-anak yang tidak mempunyai kesempatan untuk sekedar bermain petak umpat, lari-larian atau juga buai-buaian. Siapa tau masa depan?


Memperhatikan kemajuan negeri ini dimasa mendatang berarti kita harus memperhatikan kualitas pendidikan dan lingkungan anak-anak Indonesia saat ini. Pengaruh lingkungan dan pendidikan sangat menentukan pembentukan moral anak sejak dini yang akan dibawanya hingga dewasa. Runtuhnya moral anak berarti runtuhnya Indonesia.

Jutaan anak Indonesia menanti peran kita untuk membimbing mereka menuju masa muda yang elok, dan dewasa yang berguna. Kita bisa memulai dari hal-hal kecil untuk memberi mereka tauladan dan pengetahuan. Seperti yang dilakukan kawan-kawan Pondok Edukasi. Berbagi permen gratis dan "kertas ilmu".

Pada hari itu tanggal 20 November 2016 dalam rangka perayaan hari anak-anak, kawan-kawan Pondok Edukasi terlihat berkumpul di depan gedung Pondok Edukasi dan masing-masing dari mereka memegang beberapa bungkusan permen yang didalamnya terdapat "kertas ilmu" untuk dibagikan kepada anak-anak yang lewat.

Dengan wajah sumringah anak-anak terlihat menyambut antusias pembagian permen tersebut, mereka tambah antusias ketika membaca kalimat yang tertulis di secarik kertas yang terdapat dalam bungkusan permen. "Terime kasih kak!" balas mereka dengan senyum melebar ke kawan-kawan Pondok Edukasi.

Pondok Edukasi membagikan lebih kurang 100 bungkus permen. Good Job kawan-kawan, semoga bermanfaat dan kita semua mendapat keberkahan. Amiinn.

ROAD TO MUDA ELOK

Posting Komentar

 
Top