0
Badan Usaha Milik Desa Usaha Bersama Desa Lukun memasok listrik di kedua bangunan Pondok Edukasi (Base camp dan rumah inspirasi pondok edukasi) secara gratis. Instalasi listrik dilakukan hari kamis (24/11/2016) kemaren di bangunan Pondok Edukasi jalan Utama Desa Lukun. 



Pasokan listrik ini sangat berguna untuk menunjang banyak kegiatan kawan-kawan Pondok Edukasi yang telah maupun belum direncanakan. Listrik menjadi hal yang sangat penting mengingat ada banyak kegiatan yang sedang berjalan dilakukan di malam hari seperti mengaji, berkompang, membuat souvenir dan banyak aktifitas lainnya.

Bantuan listrik ini berawal dari komunikasi Kawan-kawan Pondok Edukasi dan dilanjutkan dengan silaturahmi ke rumah bapak pimpinan BUMDes Desa Lukun Mustari, alhamdulillah beliau menyambut positif kegiatan-kegiatan yang ada di Pondok Edukasi sehingga beliau melakukan komunikasi internal BUMDes untuk memberi pasokan listrik gratis ke Pondok Edukasi.

Terima kasih kami ucapkan kepada BUMDes Desa Lukun karena telah bersedia menjadi donatur kami, dan terima kasih juga kami ucapkan kepada lapisan masyarakat Desa Lukun karena telah mendukung program-program kami dengan menyambut positif di setiap kegiatan yang kami buat. Semoga kita semua mendapat keberkahan. Amiinn. 





Posting Komentar

 
Top