0
Mengenang Jasa Pahlawan...

We know that our patriots were blooding to save our country, we know that what we are feeling because of their spirit, we know that they have made our land so beautiful. So we would like to say Thanks to God because He sent the best people to us. Perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan tidak bisa kita balas dengan apapun, hanya Tuhan yang berkuasa untuk memberikan sebentuk kebaikan yang setimpal kepada mereka. Oleh karena itu biarkan mulut-mulut kami mengucapkan sesuatu kepada Tuhan, agar pahlawan diberi kehormatan atas darah yang rela mereka tumpahkan untuk kemerdekaan bangsa ini.







Celebrating an independence day is one of the best moment in every year, it shows how happy we are. It is time to say thanks to God, we have many great patriots to remember. 17 Agustus adalah satu hari dalam setahun yang lengket di ingatan kita, hari spesial ini menuntut kita untuk kembali sejenak membuka album lama untuk melihat begitu hebatnya pahlawan kita memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Dan kita, tinggal membijaksanakan diri untuk mengisi kemerdekaan.

Keeping our patriotism, we were handling some games in independence day's celebrating. Hidup ini adalah soal kompetisi, tetapi yang menjadi pemenang adalah yang benar-benar telaten dan menjalaninya tetap on the track.  Walaupun tidak menjadi pemenang sedikit banyak telah menyumbangkan wawasan untuk kemenangan hari besok dan besok.
 



And competitions are continued in other obstacles, we have to be the winner or we have to learn more again. Hidup adalah hal yang menarik bagi mereka yang menikmatinya, merasakan pahit dan getirnya kehidupan adalah sebagai bentuk proses menuju kebahagiaan. Hidup bukan soal materi tetapi adalah keseimbangan hati yang kita jaga agar tetap pada jatinya.




A competition really don't take to finish until we meet Izrail standing on our side and showing His ability. Rintangan hidup tidak akan pernah berhenti hingga kita benar-benar menjadi pemenang. atau bahkan tidak berhenti sama sekali jika kita tidak benar-benar belajar dari kekalahan demi kekalahan terdahulu. 





Sometimes the winner is not about the fastest, but who is the most patient to facing the obstacles. Ambisius terkadang bukan jalan satu-satunya menuju kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup, kita butuh kesabaran untuk menemukan hal-hal kecil yang sering terabaikan. Kemudian kita kumpulkan menjadi senjata untuk meraih kemenangan.

 
 

Bersambung...
 

Posting Komentar

 
Top